top of page

Metode Cara Bermain Poker Online Untuk Pemula


Permainan poker ialah permainan yang cukup mengasyikan sebab tidak hanya memerlukan keberuntungan, permainan ini juga memerlukan keahlian serta kesabaran untuk memenangkan laga. Bagi anda yang belum pernah mengetahui cara download poker idnplay dan bagaimana cara bermain poker, maka anda saat ini berada di daerah yang tepat sebab kami mau berbagi tutorial dan tutorial mengenai bagaimana caranya bermain poker online untuk pemula.


Sebelum melanjutkan ke pembahasan permainan, hal yang patut anda kenal lebih-lebih dahulu ialah kartu yang diterapkan dalam poker. Permainan Texas Holdem Poker biasanya menggunakan macam kartu remi.


Mengetahui Kartu Remi : Kartu Remi ialah kartu yang diterapkan dalam pelbagai macam permainan judi kartu termasuk Poker, Kartu ini terdiri dari 52 buah kartu dan dibagi menjadi 4 lambang. Masing masing lambang mempunyai 13 buah kartu.


Susunan Tahapan Kombinasi Kartu dalam Permainan Poker Susunan ini amat penting untuk dipelajari lebih-lebih dahulu sebelum bermain sebab nantinya kemenangan kita akan ditetapkan oleh kombinasi kartu yang digabungkan. Berikut kombinasi kartu dari yang terendah ke kombinasi kartu tertinggi. Jadi nantinya masing – masing pemain yang di meja akan diberikan 2 buah kartu dan akan ada 5 kartu yang dibuka oleh dealer. Pemain dengan gabungan kombinasi tertinggi antara 2 kartu di tangan dengan 5 kartu di meja akan menjadi pemenangnya. Semakin tinggi kombinasinya, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk menang.


High Card ialah posisi dimana pemain tidak mempunyai kombinasi 5 kartu sama sekali, kombinasi ini akan keok bila pemain lain mempunyai kombinasi kartu one pair, two pair, 3 of a kind, straight, flush, full house, 4 of a kind, straight flush atau royal flush.

One Pair ialah posisi dimana pemain mempunyai 1 pasang kartu yang sama dengan kartu yang ada di meja, kombinasi ini akan keok bila pemain lawan mempunyai kombinasi two pair, 3 of a kind, straight, flush, full house, 4 of a kind, straight flush atau royal flush.


Two Pair ialah posisi dimana pemain mempunyai 2 pasang kartu yang sama. Kombinasi ini bisa dikalahkan dengan kombinasi 3 of a kind, straight, flush, full house, 4 of a kind, straight flush atau royal flush.


Three of a Kind ialah keadaan dimana pemain mempunyai kombinasi kartu dengan 3 skor kartu yang sama. Kombinasi ini bisa dikalahkan dengan kombinasi straight, flush, full house, 4 of a kind, straight flush atau royal flush.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page